Minggu, 08 April 2012

Kisah Wanita Berperut Buncit Seperti Hamil

Vemale.com - Kejadian aneh ini dialami oleh Kerri Dowdswell, yang diketahui berbadan mungil namun tiba-tiba saja perutnya menjadi buncit. Tak heran jika sebagian dari tetangganya berpikir bahwa wanita yang berasal dari Cannock, Staffordshire ini sedang mengandung.

Namun semua itu tidak benar, Kerri yang berusia 23 tahun ini sedang mengalami penyakit yang aneh. Beberapa dokter belum dapat memastikan penyakit yang telah dideritanya selama sepuluh tahun itu. Penyakit tersebut memang cenderung tidak wajar, gejala awal yang dialaminya bermula dari awal masa pubertasnya. Perut membuncit besar setiap 15 menit setelah Kerri mengonsumsi suatu makanan.

Perutnya kemudian berubah drastis dari wanita yang ramping menjadi seperti ibu hamil. Yang lebih tak masuk akal perutnya akan kembali mengecil setelah beberapa jam kemudian. Penyakit yang dideritanya itu tidak terjadi setiap saat, melainkan terjadi beberapa kali dalam seminggu.

Akibat penyakit yang menimbulkan kebuncitan pada perutnya, Kerri sempat memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian dan berjuang untuk melakukan diet ketat, di mana dia benar-benar menghilangkan makanan yang berlemak untuk mengurangi kebuncitannya itu. Namun, tidak ada perubahan yang terjadi.

Semenjak itu pula, Kerri yang sudah berkali-kali melakukan tes pada kesehatannya. Mengalami penyakit yang tidak diketahui asal mulanya ini secara permanen sempat membuatnya stres. Kerri dan beberapa tim dokter telah melakukan berbagai penyelidikan terhadap gejala usus yang dimiliki, penyakit seliaka, maupun alergi makanan pada dirinya, namun hasilnya negatif.

Tidak ada tanda-tanda penyebab datangnya penyakit ini "Tidak ada yang tahu mengenai penyakit yang saya derita ini, namun dokter mengatakan penyakit ini tidak membahayakan kondisi saya," kata Kerri kepada Daily Mail. Kini yang dapat Kerri lakukan hanyalah mengonsumsi makanan yang dia inginkan tanpa peduli apa yang terjadi padanya. Kerri tak lupa untuk membawa celana bagi ibu hamil setiap saat dia hendak makan di luar rumah "hanya celana maternity itulah yang membuat perut saya nyaman" imbuhnya. (vem/io/bee)

0 comments:

Posting Komentar

Angry Birds -  Red Bird

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...