Jumat, 13 April 2012

5 halte bis yang paling unik

SAN FRANSISCO
20 buah halte bisa di San Fransisco telah dipasang sebuah layar cukup besar dimana layar sentuh ini bisa digunakan untuk bermain game.

Kerennya lagi, game yang disediakan adalah game online yang terhubung ke 20 halte bisa yang ada sehingga setiap penunggu bis bisa bermain melawan penunggu bis di halte bis lainnya.


 PARIS

Kali ini dilakukan di 12 halte bis yang ada di Paris sana, IKEA mengubahnya menjadi ruang tamu yang sepertinya membuat kita tidak masalah bisa bis datang terlambat.


 BELANDA
Tempat duduk di halte ini tidak lain adalah sebuah timbangan badan dan celakanya, berat badan agan akan langsung bisa dilihat orang banyak melalui display yang ada di bagian samping.

Oh iya, sponsor yang buat halte bis ini adalah Fitness First, sebuah tempat kebugaran (fitness center) yang sudah mulai ada di Indonesia, mungkin biar orang langsung daftar menjadi anggota fitness center tersebut setelah mengetahui bahwa berat badannya jauh di atas normal. 
 AMERIKA

salah satu coffee shop di Amerika tidak hanya meletakkan poster di halte bis di Minneapolis tetapi mengubah bentuk halte bis menjadi seperti sebuah oven panggang lengkap dengan tombol.


SAN FRANSISCO (LAGI)
Halte bis ini menggunakan tenaga matahari dan ada hotspotnya gan..

Penggunaan tenaga matahari tersebut bukan saja untuk menghidupkan lampu di halte dan lampu untuk papan iklan yang ada tetapi juga sebagai sumber daya untuk Wi-Fi (hotspot).

Pengadaan sinyal Wi-Fi ini diharapkan dapat mempermudah setiap pengguna bis untuk bisa mengakses internet di setiap halte bis yang ada.

Selain bisa mempunyai sumber energi sendiri, semua bahan yang digunakan untuk membuat halte bis ini juga menggunakan bahan yang bisa didaur ulang (recycled materials).

0 comments:

Posting Komentar

Angry Birds -  Red Bird

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...