Sabtu, 26 Mei 2012

Tips cerdik untuk menyadap sms orang lain


Saat ini salah satu software yang bisa dipergunakan untuk menyadap SMS orang lain, adalah Anywhere v 1.0, untuk melihat tipe-tipe ponsel yang bisa ditempeli software aplikasi ini maka selengkapnya silahkan anda kunjungi di My-Symbian.com. (download juga sekalian, link dibawah).
Aplikasi Anywhere v 1.0 tipenya termasuk .sis (smsanywherelite.sis), dan tidak mendukung GUI (Graphic User Interface). Artinya, apabila setelah instalasi aplikasi tersebut maka tidak akan tampak atau terlihat pada ponsel (tidak kelihatan iconnya). Justru disinilah letak intinya, karena menyusup, dan menyelenipa, heheheh.
Setelah anda melakukan download aplikasi tersebut ke PC, lalu silahkan lakukan transfer aplikasi tersebut ( bisa melalui perangkat: infra merah, bluetooth, kabel data, atau card reader) ke ponsel target / sasaran orang yang ingin Anda sadap SMS-nya. Sebelumnya silahkan set dahulu password-nya (maksimal 8 karakter, misalnya: nakalz99). Setelah instalasi diponsel maka akan hilang sendiri iconnya, aman sentausa kan! Hehehe.
Selanjutnya bagaimanakan cara untuk mengaktifkan aplikasi ini agar dapat menjalankan tugas rahasia untuk menyadap SMS, urainnya sebagai berikut :
1. Cara mengaktifkan aplikasi ini pada ponsel sasaran dapat dilakukan dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)ON. Contoh : SA nakalz99 ON. (misalkan anda pura-pura pinjam untuk sms). Kemudian SMS tersebut kirimkan nomor ponsel milik Anda.
Untuk menonaktifkan aplikasi caranya dengan ketik SA(spasi)(password)(spasi)OFF. Contoh : SA nakalz99 OFF. Sama kirim ke SMS ke nomor ponsel Anda.
2. Cara untuk meneruskan SMS yang masuk pada kotak masuk sasaran menuju ponsel  Anda, caranya sengan mengirim SMS lewat ponsel sasaran dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)R1.
Contoh : SA nakalz99 R1. Sama kirim ke SMS ke nomor ponsel Anda.
Untuk menonaktifkan fasilitas meneruskan SMS, silahkan ketik SA(spasi)(password)(spasi)R0. Contoh : SA nakalz99 R0. Sama kirim ke SMS ke nomor ponsel Anda.
3. Untuk meneruskan SMS yang keluar dari ponsel sasaran menuju ke ponsel Anda, caranya dengan mengirim SMS lewat ponsel sasaran dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)S1.
Contoh : SA nakals99 S1. Sama kirim ke SMS ke nomor ponsel Anda.
Cara untuk menonaktifkan fasilitas SMS keluar, ketik SA(spasi)(password)(spasi)S0. Contoh :SA nakals99 S0. Sama kirim ke SMS ke nomor ponsel Anda.
OK demikian tips untuk anda sekalian, apabila anda lagi punya masalah dan sedang bernafsu untuk menyadap SMS dari ponsel seseorang maka andalah yang bertanggungjawab sepenuhnya nafsi-nafsi.
Oh iya ketinggalan, berikut compatible list-nya (daftar tipe handphone yang support dengan aplikasi ini)
Berikut link untuk download aplikasinya silahkan disini….
Untuk mengetahui compatible ponsel yang bisa untuk aplikasi ini silahkan klik disini saja 

0 comments:

Posting Komentar

Angry Birds -  Red Bird

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...