Minggu, 27 Mei 2012

Sakura di ultah Windy

hello bloggers. kali ini gue akan cerita tentang pengalaman gue bersama sakura tanggal 14 Mei 2012 tepatnya di ultah windy SAKURA 5. lanjut ajah guys, sakura jingga yang terdiri dari 9 orang ini akan dateng ke rumah windy masing2 dengan muka, penampilan, dan perasaan yang mungkin terkesan agak janggal sepertinya mereka selalu jeblos ke planet makhluk makhluk kembar,  diteror segerombolan monster yang sedang parade, terjun ke panggung sirkus aneh, dan dilempar ke mulut raksasa yang menjijikan.aaaaa..... (oke ngawur_)
yang dateng pertama tuh windy kawan kawan bersama mamanya juga lagi *jelaslah dia yg punya rumah*
ini ane gan
bantet sam cimeng gan






ane sama mae gan
yang dateng selanjutnya itu mae dan pipi :3
yang dateng selanjutnya lagi cimeng dan brek :3
yang dateng selanjutnya lagi cicing :3
yang dateng selanjutnya lagi bantet :3
yang dateng selanjutnya lagi ipeh :3
yang dateng selanjutnya lagi pesek :3 *eh dia gak dateng deh*
yang dateng selanjutnya lagi adeknya windy
udah cukup -_-

ipeh gan 
ini brek gan

ane gan hehe
nah disitu kita punya planning #ea mau ke Dmall yang katanya eh katanya ada rumah hantu. oke kita akan kesitu sebelum makan, seperti upacara adat suku ale ale di negri antah berantah yang letaknya tidak tau dimana sebelum makan pun kita tertawa tawa dan rasanya tuh kayak ngebelah atmosfer berlapis lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terus ngebut menuju rasi bintang yang paling manis. karena hidup banyak rasa kita makan dulu..... pake ayam goreng, nasi, dan mie. sumpah itu enak banget sekaligus mengurangi rasa lapar sakura yang sepertinya belum makan sejak di dalam kandungan o_O.
lanjut udah makan kita pun mengistirahatkan perut sejenak kawan kawan. tepat jam siang hari kita berangkat ke Dmall. sempet ga kuat rasanya mau nyebrang, sempet ga kuat rasanya nunggu angkot, sempet gak kuat juga rasanya masuk gontor, sempet ga kuat juga rasanyanya masuk SMAK ._.
lagi nonton film horror gan 
oke naik angkot kita dari pasar pal. karena kita one heart one heart terus melangkah bersama satu hati one heart one heart ohhhh one heart maka kita satu angkot. ada acara lampu merah juga kawan kawan tapi saat itu bukan komo yang lewat mungkin dia lelah. sip sampe juga akhirnya di Dmall, yang kita cari adalahhh, rumah hantu. naik lift ayo ayo, naik oke sampe ke lantainya dan tereng tereng rumah hantunya udah abis hantunya sudah pensiun -_- sempet kesel juga. lanjut deh kita di Dmall tetep cool walau cuma liat liat doang dan naik turun tangga, pura2 nunjuk nunjuk baju atau barang barang gitu. nahhh kita keluar Dmall. mungkin selingan antara masuk dan keluar ga ada 30 menit kawan, biarlah orang cakep, bebas.
kita rencana lagi mau ke detos kawan, yaudah naik. hebat kan? kemana mana?heran ya? udah dibilang orang cakep, bebas.
sakura nih gan
pas sampe di Detos kita langsung naek menuju 21, ada kejadian aneh kawan kawan escalatornya lagi dicuci oke lanjut kita naek escalatornya jadi berbaris, untung gak lencang kanan pake lencang kanan variasi. kita nyampe di 21 oke kita ngumpulin duit buat nonton, yang belom jelas sebenernya pada mau nonton apa. kumpulin duit ajah dulu, heran ya? sekali lagi dikata orang cakep bebas. pas udah ngumpulin duit kita liat jadwalnya tuh ehh tau tau sore semua takut kemaleman jadi kita gak jadi nonton, malu malui emang kawan. biarlah orang cakep bebas. akhirnya kita duduk sambil beli es krim. mau tau harganya? pokonya mahal deh. udah gitu kita mencar gitu pas mau pulang. PIPI, MAE, WINDY, CICING,IPEH duluan. dan BANTET, CIMENG, BREK belakangan. tau gasiii kalian kita pulang kehujanan dan main hujan hujanan seperti orang galau. bedanya orang galau sedih kita ketawa2, heran ya? dikata orang cakep bebas. udah ngumpul semua dirumah windy akhirnya kita duduk. dingin dingin emang enak banget ditemenin sama yang anget anget, akhirnya kita nonton FILM HOROR "mati suri" yang jelas kita terkadang tertawa, teriak, dll. disitu tuh mae kagk nonton, tapi nontonin mukanya cimeng ama ipeh. dan di adegan terakhir2 mae bilang "gue capek" woahh kagak nonton masa capek. capek mikirin mukanya cimeng ama ipeh kali ya. udah magrib nih foto foto kawan, gak lupa beli gorengan. hahaha. akhirnya kita mau pulang dan BERPELUKAN dan foto lagiii..... wuahh. oke kita pulang SAYONARA

0 comments:

Posting Komentar

Angry Birds -  Red Bird

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...