Kamis, 08 Desember 2011

Lady Gaga: "Aku Mungkin Tidak Akan Menikah"


Lady Gaga tidak berhasil menemukan cinta yang bertahan lama.
Pelantun 'Mary the Night' itu sudah menerima nasib mungkin dia tidak akan pernah menikah karena dia tahu dirinya bisa mengintimidasi para pria dengan kreativitasnya dan dia tidak akan pernah merasa benar-benar dicintai.

"Aku tidak pernah merasa benar-benar dihargai oleh seorang kekasih. Aku tidak bisa merasakan kebahagiaan dengan pria. Aku pikir alasannya adalah karena aku berpacaran dengan orang kreatif. Dan aku pikir yang mengintimidasi mereka bukan jumlah uang yang kumiliki, tapi pikiranku." kata Gaga.
"Awalnya baik. Kemudian aku berhubungan dengan orang-orang yang juga kreatif serta orang orang yang kreatif terhadap diri mereka sendiri, selanjutnya inilah yang sebenarnya menjadi alasan kenapa aku tertarik dengan mereka. Dan kemudian para pria akan membenciku."
"Rasanya sangat buruk saat orang yang kau cintai meyakinkan dirimu kau tidak akan pernah cukup baik untuk setiap orang," tambahnya.

0 comments:

Posting Komentar

Angry Birds -  Red Bird

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...