Senin, 22 Agustus 2011

William - Kate Dihantui Gempa Bumi

Pangeran William - Kate Middleton @ splashnews.com
Selasa, 23 Agustus 2011 10:20 | Tag: Pangeran William and Kate Middleton

Kapanlagi.com - Walau 'menjabat' sebagai seorang putra mahkota dan calon ratu kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton menolak untuk tinggal di Buckingham Palace. Sayangnya, tempat tinggal yang mereka pilih, di Anglesey, ternyata cukup berbahaya.
Pasangan pengantin baru ini memutuskan untuk menjadi keluarga yang mandiri dan tinggal di Anglesey, North Wales, dalam sebuah pondok sederhana. Sayangnya, keputusan keduanya ini cukup mengkhawatirkan karena Will dan Kate tinggal di area rawan gempa bumi.
Daerah sekitar pasangan bangsawan ini tinggal kabarnya sering dilanda gempa bumi. Bahkan, David Galloway, dari British Geological Survey, menyatakan bahwa gempa bumi terakhir yang terjadi adalah pada 7 Agustus lalu.
"Memang gempa bumi saat itu cuma 0,8 magnitude, tapi Anglesey adalah hotspot rawan gempa bumi. Anglesey menjadi perlintasan banyak retakan bumi, dan bisa dihantam gempa bumi kapan saja. Selama dekade ini, sudah ada lusinan gempa bumi di wilayah ini," ujar David. Wah, be safe Kate and Will!

kapanlagi.com

0 comments:

Posting Komentar

Angry Birds -  Red Bird

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...