Jumat, 05 Agustus 2011

Jambore Nasional IX 2011 (OKI, Sumatera Selatan) SMPN 179 Jakarta

2-9 Juli 2011, kegiatan jambore nasional 2011 di OKI, sumatera selatan.

pelepasan peserta jambore nasional, kantor gubernur DKI Jakarta
pertunjukan nari dan abang none, kantor walikota jakarta timur
kegiatan anjangsana seluruh peserta jambore nasional IX
bersama pramuka Malasya
bersama pramuka Malasya
bersama pramuka Singapore
bersama salah satu pembina asal Malasya
upacara pembukaan Jambore Nasional 2011, Bersama kak Susilo Bambang Yudhoyono
tenda putra DKI Jakarta
tempat transit peserta jamnas IX

kami adalah wakil dari kontingen daerah DKI Jakarta dalam kegiatan Jambore Nasional IX 2011. yang bertempat di OKI, Sumatera Selatan. kami berasal dari SMP SSN 179 Jakarta dengan gudep 05.117-05.118. peserta peserta jambore nasional IX, SMPN 179 Jakarta :


1. Anvare Rahmadan 

 inilah anvare rahmadan, biasa di sebut are.berasal dari regu black cat 05.117 salah satu peserta jamnas yang paling muda. keahlianya dalam berbicara membuat kita semua aman dari gangguan orang lain. badannya paling besar diantara kita kita. selama di jamnas dia selalu mandi di danau tanpa busana. kesan bersamanya sangat menyenagkan selama di jamnas.



2. Hilman Saputra

hilman saputra, biasa di panggil hilman.berasal dai regu black cat 05.117 dia salah satu cowok yang baik hati, rajin, trampil dan gembira. dia adalah pengoleksi foto terbanyak dari ke 6 orang kami. dia cukup mahir untuk tali temali misalnya untuk PPGD dan pionering. kesan bersamanya sangat menyenagkan selama di jamnas.


3. Muhammad Farhan Maulana


"farhan" termasuk cowok galau. berasal dari regu black cat 05.117 dia adalah cowok yang rajin dan juga baik. sempat di gosipin sama seseorang cewe di jamnas yang bernama "regita marina". menurut temen temen dia adalah cowo yang suka mainin cewe. dia juga anaknya kadang caper dan kalo ngomong gak mau disalahin. kesan bersamanya sangat menyenagkan selama di jamnas.
kegiatan di Jambore Nasional IX
mandi di danau
natura (makanan setiap hari selama di buper)
keadaan kamar mandi di bumi perkemahan

bandara Soekarno Hatta, Jakarta

pemberangkatan menuju palembang

 bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, palembang
transit, palembang sumatera selatan

pameran jambore nasional IX (pentas seni)
bandara Soekarno Hatta, Jakarta

4. Galuh Chandra Arditta

galuh chandra arditta bisa di panggil galuh ataupun pipi berasal dari regu sakura jingga 05.118. dia adalah salah satu peserta jambore nasional dan pramuka garuda. keahliannya tidak terlalu banyak.bisa di bilang agak malas. dan kadang suka menyebalkan.kesan bersamanya sangat menyenagkan selama di jamnas.
  persiapan outbound
 outbound, subcame palembang.


5. Laras Nur Avisha

 "mae laras" ini lah panggilannya untuk sosok cewe seperti gambar di atas berasal dari regu sakura jingga 05.118. serius banget kalo ngomong. ketawanya terlalu nganga dan lumayan rajin. paling hot kalo di suruh belanja. cewe yang asik, perhatian, menengah banget. tempat cuhat yang baik. 
kesan bersamanya sangat menyenagkan selama di jamnas.
 subcame palembang



6. Syifa Radhityani Esmano

 
"ipeh" itulah panggilannya selama di jamnas di cukup jauh dari kita, karena mungkin dia beradaptasi dengan temen yang baru. cukup lincah dalam menari jali jali dan jago jakarta. teman curhat yang asik dan dia adalah temen yang baik. kadang dia juga suka ribet sendiri kalo mau ada kegiatan.
kesan bersamanya sangat menyenagkan selama di jamnas.

0 comments:

Posting Komentar

Angry Birds -  Red Bird

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...