Kamis, 10 November 2011

Anjing ini diselamatkan setelah dikubur 40 jam oleh pemiliknya






Bapak Belur dan letih,anjing ini berhasil diselamatkan setelah 40 jam terkubur di bawah tanah,
oleh pemilik yang tidak berperasaan.Tetangga Pemilik anjing membantu menggali Jerry(Nama Anjing tersebut),Jery(sang anjing) terkubur 2 kaki di bawah tanah dan juga dibawah tumpukan batu bata di Delsenzano, Italia.Tetangga pemilik anjing merasa aneh & curiga setelah mendengar Rintihan dari Anjing tersebut.Lalu segera melaporkannya. Polisi hewan mengatakan pemiliknya menumpuk lapisan demi lapisan bata dan tanah di atas anjing untuk memastikan ia tidak bisa menggali jalan keluar.
Tetangga segera keluar dan memanggil 999 dan akhirnya anjing tersebut berhasil diselamatkan oleh para ahli yang bergegas membawanya ke pusat penyelamatan hewan. Salah seorang penyelamat mengatakan:"Itu memuakkan untuk melihat hal seperti ini,memperlakukan hewan dengan cara seperti ini ,ini cara yang kejam". Pemiliknya mengaku menguburkan anjingnya di sana,tetapi tidak bisa mengatakan mengapa ..??
Pemilik tampaknya telah mengklaim bahwa anjing itu sudah meninggal dan ia hanya menguburkannya.Namun,Pemilik anjing tersebut telah mendapat tuduhan kekejaman terhadap hewan peliharaan. Dengan kekejaman terhadap hewan peliharaan yang disengaja dan jika terbukti bersalah akan kehilangan hak untuk memiliki hewan peliharaan lagi, "kata juru bicara kantor jaksa.

0 comments:

Posting Komentar

Angry Birds -  Red Bird

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...