Senin, 10 Oktober 2011

THIS IS ME !!!

hai semua, perkenalkan nama gue Galuh Chandra Arditta. Cukup panggil galuh/ditta. duduk di kelas IX-5 setiap dateng kesekolah. My lovely class ( ♡ 76, ♡ 89, ♡ 95 ) Saya bersekolah di SMP SSN 179 Jakarta.
saya mencintai pramuka. kegiatan pramuka yang pernah saya ikuti
1. Lomba Wide Game di UNJ bersama sakura jingga

2. Lomba Wide Game di SMK 52 Jakarta bersama sakura jingga

3. Jambore Ranting bersama sakura jingga  

4. Jambore Nasional IX Palembang, Sumatera Utara

5. Lomba Wide Game di SMP SSN 9 Jakarta bersama sakura jingga


6. Pramuka Garuda (28 oktober 2010)




dan masih banyak lagi 

umur saya baru 13 tahun, ga lama lagi 14 tahun. 

saat saya kecil :


1. umur 6 bulan


2. umur 1 tahun



3. umur 5 tahun



4. umur 6 tahun
  



 demikian ini gue, kalo mau kenal lebih lengkap

follow twitter gue @galuharditta


add facebook gue


dan jangan lupa list hello gue @galuharditta





0 comments:

Posting Komentar

Angry Birds -  Red Bird

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...