Rabu, 20 Juli 2011

koleksi sepatu

sepatu andalah gue yaitu nike

1. Nike SB I
Ini sepatu emang keren abis, colorfull, dan gak terlalu alay. terakhir gue survey harganya udah Rp750.000


2. Nike SB II 
berwarna biru muda, perpaduan hitam putih. ini pilihan ke dua untuk sepatu gue. kelihatan keren dan menarik banget. dikeluarin tahun 2008. terakhir gue survey harganya Rp 850.000

3. Nike SB III

   
Perpaduan antara merah putih, keren banget apa lagi kalo untuk main basket. warnanya sederhana. di keluarin April 2009.

4. Nike SB Abstrak


abstark abis, jamannya banget, dan PD banget pasti kalo make ini. trend banget !

5. Nike SB Male IV 
Lumayan keren nih sepatu, biru nya unyu, gue suka benget sama warna biru. harganya masih Rp 750.000

0 comments:

Posting Komentar

Angry Birds -  Red Bird

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...